Ngentot Tante Girang di tempat Fitness

aku adalah seorang remaja yang suka fitness. nama ku hanif.
otomatis badanku atletis dgn tinggi 173 cm dan berat 60 kg..
aku akan menceritakan pengalamanku tentang pengalaman sex-ku bersama seorang tante yang haus akan sex..
pagi itu aku berangkat dgn mobil escudoku ke tempat fitness..
setelah sampai disana aku mengganti baju dan memulai exercise..
saat sedang asik2nya latihan, suddenly ada seorang tante berparas sangat cantik , aku saja sempat terbengong melihat wajah tante itu yg sangat sexy dan cantik.. “dek, bisa kamu membimbing tante untuk exercise?” dgn senang hatti aku mnjawab, “ya tante bisa..”
baru kutahu tante itu bernama tante ‘sofi’ ku kira2 ukuran dadanya 36f dan tingginya seleherku.
saat aku membimbingnya utk exercise, tak kubuang sia2 kesempatan ini untuk melihat semua lekuk tubuh tante sofi. setelah latihan cukup lama, kami pun menyudahi exercise kami.. setelah selesai mngganti baju, dia mnhampiriku dan bertanya “nif, kamu naik apa?” “saya naik mobil tante, kenapa?” “boleh nebeng gak? mobil tante lagi di bengkel nih tadi udh dibawa supir tante. bisa?” “ya bisa lah tante.. ” setelah di mobil…
“saya anter tante kemana neh?” tanyaku. “ke apartemen tante aja deh.. tante mau nyobain masakan kamu, katanya kamu jago masak.. kamu gak keberatan kan?” “iya tante bisa..” “makasih ya, harus enak loch! kalo enak entar tante kasi hadiah deh!” tanpa kusadari, dia memegang pahaku, otomatis ‘adekku’ langsung bangun dari tidurnya!.. “ya ampun nif, baru gitu aja udh naik kamu!” aku terkejut setengah mati karena dia ternyata memerhatikan penisku “ah, tante bisa aja, aku jadi malu neh..” “ngmng2 hadiah apa seh tante?” “ada deeeh…”

setelah di apartment…
“nif, duduk aja dulu, tante mandi dulu yach…” “ok tante…” stelah beberapa menit, tante sofi keluar dengan hanya menggunakan lilitan handuk .. tanpa kusadari, tante sofi langsung mendorongku hingga aku terlentang di atas tempat tidur.. dia langsung menindih ku dan mencium ku dengan ganaz, “a..da apa tante.e?” “tante udh gak tahan lagi nif, suami tante gak pernah pulang, paling hanya 1 bulan sekali, tante kepingin dibelai oleh lelaki nif.. kamu bersedia kan meleyani tante?” ” iya tante,,” langsung aku berbalik arah dan skrg aku yg menindihnya, ia lalu tersenyum dan “puasin tante hanif sayaaang…!!” tanpa sadar kami berdua pun bugil, “nif, jilatin meki tante dong, aku pengen ngerasain lidah kamu.. kita 69 aja.” kujilati mekinya mulai dari klitoris samapai keseluruh vaginanya.. “nif..ka..mu.mem..ang bi..sa puasin tante!” ayo nif masukin, tan..te ud..ah gak tahan nih..” anal sex aja nif, tante lebih terangsang kalo gaya ini.. lalu tante sofi pun bersiap dan menungging lalu kumasukin penisku yang 16 cm itu ke pantatnya.. “ausshh..pe..lan.pelan doo..nnk…” “ayo pompa terus nif.. aku langsung teringat dengan film biru koleksiku yang kebanyakan anal sexnya… “niiif.. tan..te mau keluar nih, bareng aja tante, akuu..ju..gaaa mauu..keluaar..nih…!! akhirnya kamipun orgasme bersama..
itulah sepenggal kisah singkatku.. maaf apabila kurang bagus, karena aku baru pemula.. mohon commentnya..
Click to download